Lizzie Velasquez, Wanita Menginspirasi Yang Dulunya Sering Dibully

Dibully karena memiliki wajah jelek memang menyakitkan, Kehidupan yang sejak lahir sampai dewasanya selalu dibullying seringlah terjadi dan dialami banyak orang. Rasa sakit dan derita bullying membuat siapa saja nekat mengakhiri hidupnya sendiri karena menjalani kehidupan yang penuh bullying dan olok-olokan.

Namun lainhalnya dengan wanita satu ini, wanita bernama Lizzie yang dikenal sebagai wanita jelek tersebut merupakan wanita yang sering mendapatkan bullying sejak ia lahir. Bullying dan olok-olokan yang dialami lizze disebabkan karena ia memiliki wajah yang jelek dan tubuhnya yang kurus. Perjalanan hidup dan masa dewasa lizzepun dilalui dengan bullying dan olok-olokan dari sahabat maupun orang lain. Tetapi dari bullying tersebut, lizzie mendapatkan pelajaran dan hikmahnya tersendiri. Selain dinobatkan sebagai wanita terjelek didunia, Lizzie memulai perjalanan hidup barunya dengan menunjukan jati dirinya yang sebenarnya. Iapun memberikan banyak nasihat dan saran kepada para wanita yang sering mengalami bullying melalui akun channel pribadi youtubenya. Nah Perjalanan seperti apakah yang dilalui lizzie velasquez dalam menginspirasi banyak orang.

Berikut Kisah Menginspirasi Lizzie Velasquez, Wanita Terjelek Didunia Yang Sering Dibully :


Lizzie Velasquez, Wanita Menginspirasi Yang Dulunya Sering Dibully

Lizzie Velasquez, Wanita Menginspirasi Berawal Dari Hidupnya Yang Sering Dibully

Lizzie Velasquez wanita yang sering mendapatkan bullying ini merupakan wanita yang menginspirasi banyak orang. Kenapa tidak, wanita yang dinobatkan sebagai wanita terjelek didunia ini memiliki kisah hidup yang kelam bahkan menyedihkan jika diungkapkan. 

Sejak lahir Lizze sudah memiliki kelainan ditubuhnya sendiri yaitu tubuhnya yang berkeriput bahkan kurus kering. Wanita yang kini berusia genap 26 tahun tersebut mengungkapkan dirinya sering sekali mendapatkan bullying bahkan olokan-olokan yang menyakitkan hati. Sebagai seorang remajapun, lizze merasa bahwa hidupnya seakan sudah berakhir terutama sebagai sesama manusia yang memiliki sisi perasaan yang peka.


Lizzie Velasquez, Wanita Menginspirasi Yang Dulunya Sering Dibully

Sejak lizze dinobatkan sebagai wanita terjelek yang pada saat itu usianya genap 17 tahun dan disaksikan pula oleh kedua orang tuanya. Lizze merasa bahwa ia kembali hidup sejak ia mulai menampakan siapa dirinya yang sebenarnya meskipun pada awalnya ia mendapatkan banyak komentar-komentar negatif yang menyakitkan seperti "Kenapa orang tuanya mau merawatnya?” “Bakar saja dia”. Komentar negatif tersebut tentunya membuat lizze begitu tersakiti. 

Baca Juga : TKW Indonesia Yang Jatuh Miskin Akibat Ditinggal Suami Dan Anak

Namun kini, lizze sudah menunjukan dirinya sendiri lewat akun channel youtube bahwa siapa saja gadis yang pernah mengalami bullying harus bisa memperjuangkan dan melawan nasibnya. Akun channel yang dimiliki Lizzepun diketahui memiliki subscribers sejumlah 240.000. Dan diketahui pula bahwa lizze bekerja sama dengan Tina Meier, Seorang ibu rumah tangga yang anaknya harus bunuh diri setelah mendapatkan bully secara online.


Lizzie Velasquez, Wanita Menginspirasi Yang Dulunya Sering Dibully

Lizze sendiri kini diketahui sedang membuat sebuah film berjudul "The Lizzie Project”. Dimana dalam film yang baru pertama kali ia buat bersama sutradara Sara Hirsch Bordo tersebut akan mengambil latar perjalanan lizze ketika dibully sampai ia bisa menginspirasi banyak orang.
Nah kawan-kawan, membully atau dibully memang tidak mengenakan dan juga menyakitkan. Namun, jika kita tidak ingin dibully atau membully orang lain kawan-kawan termasuk saya sendiri harus bisa menjaga perasaan orang tersebut. Karena salah sedikit saja dari ucapan yang dikeluarkan oleh kita bisa membuat orang lain merasa tersakiti bahkan melakukan tindak bunuh diri karena sikap atau prilaku kita yang berlebihan.
Semoga dari artikel ini kita mendapatkan pelajaran dan wawasan lebih agar kita tidak melakukan bullying kepada orang lain. Bagi sahabat sekalian yang ingin membagikan artikel ini silahkan disharekan lewat akun media sosial sahabat agar mereka-mereka yang melakukan bullying bisa dihentikan supaya tidak membuat orang-orang kesal akan prilaku kita.

0 Response to "Lizzie Velasquez, Wanita Menginspirasi Yang Dulunya Sering Dibully"

Post a Comment