6 Aksi Bercinta Ditempat Umum Paling Kontroversial

Melayani kebutuhan se** sudah menjadi suatu kewajiban seorang istri, hubungan yang harmonis dan kewajiban melayani suami sudah semestinya dilakukan istri agar menjaga keutuhan keluarga. Seorang istri yang mengerti keluarga terutama kebutuhan jasmani suami pasti akan melaksanakan tugasnya tanpa perlu dikhawatirkan.

Bagi sebagian orang terutama bagi mereka yang belum menikah bahkan memiliki pasangan, memuaskan hasrat duniawi bisa didapatkan dengan cara apa saja tidak termasuk perilaku se** bebas. Prilaku se** bebas dan maraknya prostitusi yang ada membuat setiap orang dengan mudah bisa memuaskan kebutuhannya tersebut. Tempat atau lokasipun tidak menjadi halangan untuk melakukan hubungan se** baik itu ditempat umum, sepi, bahkan disebuah pekarangan. Orang-orang yang melakukan hubungan ditempat umum pula sangatlah banyak, tidak termasuk Lima pasangan yang bercinta ditempat umum berikut.

Misalnya 5 Pasangan tidak tahu malu inilah yang melakukan hubungan se** tersebut. Saking sulitnya menahan hawa nafsu, pasangan ini malah melakukan hubugan se** ditempat umum tanpa memikirkan konsekuensinya sendiri. Aksi yang dilakukan tersebutpun sontak membuat beberapa orang kaget bahkan mengabadikan aksi tidak bermoral tersebut kemudian menggungahnya ke media sosial. Beberapa diantara pasangan tersebutpun tidak ada yang malu dan bahkan santai ketika melakukan hubungan se**. Aksinya diruang publikpun membuat pasangan ini harus mendekam dibalik jeruji besi. Nah Aksi bercinta ditempat umum seperti apa yang dilakukan pasangan ini.



6 Aksi Bercinta Ditempat Umum Yang Menuai Kontroversi

Aksi Bercinta Ditempat Umum Paling Kontroversial Yang Pernah Dilakukan

Pasangan Australia Yang Bercinta Dipinggir Jalan

6 Aksi Bercinta Ditempat Umum Yang Menuai Kontroversi

Sulitnya menahan hawa nafsu yang dimiliki si pria  membuat kedua pasangan ini melakukan aksi bercinta dipinggir jalan. Pada awalnya para pengemudi yang melintasi jalan raya tersebut mengira kedua pasangan tersebut hanya berpura-pura. Namun, aksi yang terjadi dipinggir jalan raya Dukes, Kota Keith, bagian selatan Negeri Kanguru itu mulai menimbulkan banyak kontroversi setelah Google Street View menangkap aksinya tersebut lalu mengunggahnya ke beberapa jejaring sosial yang sempat google sendiri menyensornya.

Gambar tersebut pertama kali diunggah oleh media sosial reddit. Foto tersebut memperlihatkan aksi si pria yang sedang menurunkan celana, sementara si wanita melambaikan tangannya pada pengendara mobil yang lewat. Media sosial yang mengunggah foto tersebutpun tidak hanya mengunggah satu foto saja, namun beberapa foto lain dari berbagai sudut.

Salah seorang pengikut reddit bernama benxology mengkalim jika foto tersebut merupakan dirinya dan sang kekasih. Diketahu pula, Beberapa tahun lalu ia melihat mobil Google memasang sebuah kamera yang kemudian dirinya dengan sengaja berpose seperti bercinta sambil memegang sebotol bir.

Pasangan Yang Bercinta Dipantai Florida Dan Bahkan Mengabaikan Anaknya


6 Aksi Bercinta Ditempat Umum Yang Menuai Kontroversi

Seorang pria bernama Jose Caballero ini tidak pernah disangka-sangka. Pria yang berasal dari Kota Brandenton, Florida, Amerika Serika ini melakukan tindakan mesu*nya bersama sang kekasih Elissa Alvarez berusia 21 tahun. Tindakan yang membuat pria berusia 40 tahun harus divonis penjara selama 2,5 tahun akibat aksinya diruang publik yang dilakukan di pinggir pantai Manatee, florida ketika siang hari. Aksi yang dilakukanpun disaksikan banyak orang dan bahkan beberapa diantaranya ada yang merekam aksi kedua pasangan berbeda usia itu. 

Hal yang lebih parahnya lagi ketika si pria membawa putrinya yang baru berusia 3 tahun, Sang ayah dengan sengaja membawa putrinya untuk menyaksikan perbuatan tindakan tak senonoh dari dekat. Caballero sendiri dulunya pernah dipenjara selama 8 tahun karena penyelundupan narkoba. Itu sebabnya, hukuman berbuat tak senonoh di tempat umum patut dihukum berat, Ungkap "Jaksa Anthony Dafonseca".

Ulah Caballeropun akhirnya dilaporkan oleh salah seorang pengunjung yang jijik dengan perbuatan pria paruh baya tersebut. Akan tetapi saat sidang dua pekan lalu, pria yang kini berstatus duda itu sempat mengelak dari dakwaan jaksa yang mengaku bahwa ia hanya menindih kekasihnya di pasir pantai. Namun naas, berkat video yang direkam dan diputar di persidangan tersebut membuat caballero harus menerima aksi perbuatannya tersebut. Kendati, pengacaranya Ronald Kurpiers akan berjuang agar pria ini tak dipenjara hingga 2,5 tahun. "Klien saya menyatakan akan mengajukan banding", Ungkap Ronald.

Baca Juga : 6 Budak Wanita Yang Berhasil Mengubah Tatanan Sosialnya

Pasangan Muda Yang Bercinta Di Stasiun Peron Barcelona


6 Aksi Bercinta Ditempat Umum Yang Menuai Kontroversi

Akhir pekan lalu, pengguna kereta di Stasiun Liceu, Barcelona, Spanyol, dikejutkan dengan aksi mesu* sepasang kekasih. Laki-laki dan perempuan berusia 20-an itu melakukan aksinya tersebut di peron stasiun meskipun di saksikan banyak orang. Tanpa rasa ragu, dua pasangan ini justru tidak menghentikan aksinya walaupun beberapa orang merekam gambar.

Stasiun yang dikenal selalu padat diakhir pekan dan biasanya dipadati turis asing yang hendak berkeliling barcelona tersebut dimanfaatkan untuk melakukan hubungan tak senonoh. Dua pasangan itupun melakukan aksi bercintanya sambil berdiri dengan tetap mengenakan baju dan hanya melepas sebagian celananya. Dalam video yang beredar di youtubepun, terdengar suara cekikikan dari para penumpang kereta serta beberapa keluhan dari orang lain yang melihat kelakuan pasangan itu. 

Namun, Ulah pasangan kekasih tersebutpun mengundang banyak kecaman. Salah satu teman dari pasangan kekasih tersebut bahkan dengan sengaja menyebarkan videonya ke surat kabar El Periodico, agar aparat bertindak.

Karena Tidak Tahan, Pasangan Inggris Ini Bercinta di Pantai


6 Aksi Bercinta Ditempat Umum Yang Menuai Kontroversi

Dua pasangan kekasih asal inggris yang sedang berlibur di pantai Palma Nova, Magaluf, Spanyol, terekam sebuah kamera ketika sedang bercinta di sekitar tempat orang-orang selalu lewat. Video yang sudah dilihat lebih dari 350 tayangan tersebut memperlihatkan seorang pria memakai kaos oblong dan kaus kaki sedang bercinta dengan seorang perempuan pada pukul 08.00.

Menurut majalah harian The sun sendiri, Pasangan itu terlihat sedang bercinta sekitar 500 Meter dari lokasi pesta diluar hotel Matias Beach. Di Spanyol sendiri sudah banyak sekali video tak senonoh yang beredar, salah satunya, ketika seorang wanita remaja yang terekam sedang bercinta dengan 24 laki-laki tahun lalu. Aksi tersebut membuat spanyol harus memperbaiki citranya yang sudah tercemar akibat aksi tersebut. 

Seorang pengguna media sosial inggrispun berbicara, "Orang Inggris sudah terkenal kelakuan jeleknya di luar negeri, kejadian ini sama sekali tidak memperbaiki itu bukan?" katanya. Sejak kejadian yang sering terjadi tersebutpun, kini tempat liburan di spanyol itu melarang orang-orang untuk mabuk, melepas busana, buang air seni, bahkan bercinta dipublik. Jika mereka yang melanggar aturan tersebut akan dinekakan dengan senilai Rp. 41 Juta.

Pasangan China Nekat Bercinta Di Trotoar Jalan


6 Aksi Bercinta Ditempat Umum Yang Menuai Kontroversi

Sebuah video tak senonoh diambil oleh seorang warga China memperlihatkan dua sejoli berhubungan se** di atas bangku di trotoar. Awalnya warga mengira mereka hanya 'tidur' biasa namun, celana panjang si lelaki terlihat sedikit melorot.

Sontak hal ini membuat warga geram. Seorang petugas keamanan juga terlihat terburu-buru menghampiri dan memperingatkan mereka. Namun dia memutuskan mengadukan ini ke polisi. Tanpa malu-malu, pasangan inipun mengungkapkan bahwa mereka akan segera selesai. Warga sekitar sendiri sudah meneriaki pasangan ini agar mencari tempat yang lebih tertutup untuk melakukan aktivitas tersebut, Namun pasangan ini cuek dan tetap melanjutkan aksi bercinta mereka.
Nah kawan itulah perbuatan tidak senonoh yang dilakukan ditempat umum/publik. Memang untuk melakukan hubugan se** tidak dilarang asalkan mengetahui tempat dan posisi, karena salah sedikit saja bisa menuai banyak kecaman bahkan terjerat hukum. Semoga dari kejadian ini kita bisa sedikit sadar bahwa perilaku tersebut bisa merugikan diri sendiri bahkan dibenci oleh masyarakat.

0 Response to "6 Aksi Bercinta Ditempat Umum Paling Kontroversial"

Post a Comment