6 Harapan Yang Sering Dipanjatkan Agar Menjadi Kenyataan

Setiap manusia pasti ingin berharap yang terbaik untuk keluarga, kekasih, sahabat, ataupun dirinya. Memanjatkan doa dengan harapan agar impian yang diinginkan menjadi kenyataan dilakukan banyak orang. Berharap dari hal kecil sampai besarpun dipanjatkan berbagai orang tidak termasuk memanjatkan doanya tersebut setiap waktu bahkan hari.

Namun berharap memang boleh dilakukan setiap manusia asalkan dibarengi dengan usaha dan kerja keras. Tanpa adanya usaha dan kerja keras belum tentu harapan yang kita panjatkan akan benar-benar terkabul terkecuali berharap hal kecil yang masih mungkin. Beberapa manusia tertentu sering lah berharap tinggi, tetapi tanpa dibarengi dengan usaha dan kerja keras. Hal tersebut memang percuma karena tanpa dibarengi usaha dan kerja keras semua impian yang ingin kita bangun tidak mungkin akan terlaksana khususnya bagi kawan-kawan yang ingin membangun hubungan atau jalinan asmara bersama kekasih. Mungkin beberapa dari kawan-kawan ada yang sering berharap agar impiannya terkabul bersama pasangan tercinta, tidak termasuk dengan 6 harapan yang selalu dipanjatkan agar menjadi kenyataan berikut.

Harapan inilah yang mungkin sering dipanjatkan oleh kawan-kawan agar impian bersama pasangan bisa terwujud. Harapan dan impian yang dipanjatkan tersebut memang selalu ada dibenak kawan ataupun saya. Tetapi, harapan yang tidak mungkin itu selalu menjadi angan-angan bagi kita tanpa pernah sekalipun dicoba. Mungkin bagi anda yang ingin harapan atau impiannya tercapai bersama pasangan, sebaiknya mulai anda coba dari sekarang tanpa perlu berhayal. Nah harapan seperti apa saja yang sering dipanjatkan agar menjadi kenyataan.


Berikut 6 Harapan yang selalu dipanjatkan agar menjadi kenyataan


6 Harapan Yang Sering Dipanjatkan Agar Menjadi Kenyataan


Harapan Yang Sering Dipanjatkan Agar Menjadi Kenyataan

Saat Demam Melanda Tubuh, Disitulah Kesempatan Pacar Datang Membawa Makanan Favorit


6 Harapan Yang Sering Dipanjatkan Agar Menjadi Kenyataan

Dilanda demam tubuh memang menjadi manfaat bagi tubuh, selain meningkatkan kekebalan dan imunitas tubuh demam sendiri memberikan manfaat lain bagi kawan-kawan. namun terkadang pula demam sering tak kunjung turun ditambah kekuatan badan yang hilang. hal tersebut biasanya membuat banyak orang berdoa/ berharap agar mereka cepat sembuh dari penyakit yang diderita. Tetapi lain halnya jika berharap dijenguk oleh kekasih sambil membawa makanan favorit.

Inilah yang sering terjadi pada berbagai orang jika harapan pertama mereka tidak kunjung terwujud. Dijenguk oleh kekasih pastinya sedikit memberikan kekuatan tubuh meskipun hanya bersandar dibahunya atau ditempat tidur. Harapan ini akan begitu romantis jika kekasih kawan-kawan sampai rela menyuapi anda ketika sakit. Rasa bahagia dan senangpun pasti melanda kawan-kawan disaat sedang dilanda demam.

Ulang tahun Spesial bersama Pasangan ditambah bunga dan kue tart kesukaan


6 Harapan Yang Sering Dipanjatkan Agar Menjadi Kenyataan

Harapan merayakan momen ulang tahun bersama pasangan tercinta belum tentu bisa dilakukan setiap orang. Keromantisan pasangan dalam mengingat hari ulang tahunnya akan begitu spesial jika dipersiapkan khusus untuknya. Momen spesial yang biasanya dirayakan secara sederhana atau bersama keluarga akan dirasa semakin spesial jika dirayakan bersama pasangan tercinta. Kado spesial yang disiapkan pasanganpun akan semakin membuat pasangan kawan-kawan semakin jatuh cinta.

Momen ketika waktu menunjukan pukul 24.00 wib ditambah dengan keadaan yang mendebarkan hati pasanganpun akan terasa semakin sempurna. Pelukan hangat dan ciumanpun bisa membuat kawan-kawan terutama ladies terbungkam. Deretan doa baikpun tak lupa dipanjatkan, Rasa bahagiapun tak seindah yang diberikan pasangan.

Bahagia itu sederhana seperti membeli sepatu baru atau mendapatkan makan gratis direstoran


6 Harapan Yang Sering Dipanjatkan Agar Menjadi Kenyataan

Hal bahagia yang dirasakan wanita atau pria yaitu ketika membeli sepatu baru dengan harga diskon yang murah atau mendapatkan makan gratis disebuah restoran, harapan itulah yang sering diimpikan. sebaliknya jika itu terjadi pada pasangan kawan-kawan, kebahagiaan yang diawali dengan kesederhanaan akan mendatangkan banyak keindahan nantinya meskipun kondisi ataupun statusnya yang sederhana atau lebih. Kebersamaan yang dilaluipun akan semakin indah jika kawan-kawan atau ladies bisa menerima keadaan atau status pasangan tanpa membeda-bedakan strata sosial.

Liburan bersama pasangan tercinta layaknya mendapatkan hotel dan promo tiket murah


6 Harapan Yang Sering Dipanjatkan Agar Menjadi Kenyataan

Ketika rutinitas semakin membebani tubuh kawan-kawan, berlibur adalah solusinya. Menghibur diri dan merelaxkan tubuh bisa dilakukan dengan cara apa saja termasuk berlibur, Apalagi kalau liburan tersebut seperti mendapatkan hotel dan promo tiket murah yang diakukan bersama pasangan tercinta. Menghibur pasangan dan diri kawan-kawan itulah yang sering diharapkan, untuk mendapatkan promo tersebutpun bisa didapatkan dengan mudah melalui website online yang menjual dan menyediakan tiket berlibur. 

Berlibur bersama pasangan terutama istri akan semakin indah dan menjadi momen kebersamaan yang tidak dapat dilupakan. lewat berliburpun kawan-kawan bisa membentuk jalinan yang lebih harmonis dan bisa melakukan hubungan yang lebih panas lagi termasuk se** hihihi (ngiri). Nah bagi kawan-kawan yang ingin membangun jalinan yang lebih harmonis lagi bisa mulai berharap atau menabung untuk membahagiakan pasangan kawan sekalian.

Berharap Bisa Bersama Dia Yang Kawan-Kawan Cintai Ketika Pada Akhirnya Menggungkapkan Perasaan Yang Sama


6 Harapan Yang Sering Dipanjatkan Agar Menjadi Kenyataan

Mencintai seseorang secara diam-diam memang agak sedikit menyakitkan ya kawan, harapan untuk hanya sebatas berbicara saja sudah sangatlah sulit. apalagi kalau sampai berharap bisa menjadi pasangannya?, Bukan berarti mencintainya secara diam-diam membuat kawan-kawan patah semangat. Justu malah banyak sekali harapan-harapan yang sering dipanjatkan secara diam-diam agar menjadi kenyataan.

Terkadang harapan yang dipanjatkan selalu menjadi kenyataan atau bahkan memiliki kesamaan/perasaam yang sama. Hal tersebut menjadi suatu kebahagiaan bagi kawan-kawan ketika sang pasangan yang dicintai tiba-tiba mengungkapkan perasaan yang sama pula. Kebahagiaan tersebutpun mungkin membuat kawan-kawan kembali berharap agar hubungan kawan dengan pasangan tersebut berlangsung lama tanpa adanya kendala atau adanya orang ketiga hehehe.

Pacaran lama dan akhirnya dilamar


6 Harapan Yang Sering Dipanjatkan Agar Menjadi Kenyataan

Yang terakhir yaitu bagi kawan-kawan yang sudah menjalin hubungan yang cukup lama lalu berharap bisa melamarnya, harapan tersebut lah yang dipanjatkan banyak orang tidak termasuk kawan-kawan sekalian berharap ia bisa menjadi ibu dari anak-anaknya kelak. Hari dimana kamu bisa melakukan malam pertama dengan pasangan selalu ada dalam benak kawan-kawan sekalian tanpa memikirkan dosa. Dan ketika harapan kawan terkabul untuk meminang sang dambaan hati, Harapan yang selama ini digantung setinggi-tinggi langit tersebut tidak menjadi sia-sia.
Nah kawan itulah harapan yang mungkin selalu dipanjatkan ketika kalian bersama pasangan yang kalian cintai, memang indah ketika kita bisa bermimpi setinggi langit. Namun tetap jangan hanya berangan-angan saja tetapi cobalah lakukan hal yang lain untuk bisa mendapatkan pasangan anda atau mungkin menikahinya. Semoga dari artikel ini membuat sahabat sadar bahwa berharap itu memang bisa dilakukan asal jangan terlalu berharap yang terlalu tinggi. Kita bisa berharap dari yang sederhana dulu lalu ke yang tinggi.

0 Response to "6 Harapan Yang Sering Dipanjatkan Agar Menjadi Kenyataan"

Post a Comment